PROMO BONUS 20% NEW MEMBER IMPIANBOLA
Bonus Depo 20% untuk New Member

RIYAD MAHREZ BERTAHAN DI LEICESTER CITY


Bandar Bola Online - Riyad Mahrez masa depan di Leicester City sekarang jelas. Dia akan tinggal di skuad untuk 2016-17 musim rubah.

kinerja Mahrez yang sangat baik di musim lalu Liga Premier. sukses besar dengan memenangkan Liga Inggris tercapai. Kemenangan adalah kejutan, karena bisa membalikkan semua prediksi di awal musim.


adanya Mahrez sekaligus dari semua pertandingan di Liga Premier. Dia memberikan kontribusi paling mencetak 17 gol dan 10 assist.

Dengan penampilan baik, dia Mahrez disebut incaran beberapa klub besar. masa depannya di Stadion King Power berspekulasi.

Mahrez pernah disebut memiliki kemampuan layak untuk bermain di Barcelona. Sementara itu, Arsenal menjadi salah satu klub yang tertarik pada pemain panggilan asal Aljazair yang sangat serius.

Mencapay nilai transfer tinggi 45 juta pound, dikatakan nilai transfer Mahrez. Di masa depan Mahrez, Ranieri telah memberi kepastian. Mahrez bertahan di Leicester untuk musim depan.

"Saya pikir semua orang di sini senang, maka itu lebih. Pengalihan saham selesai," kata Ranieri seperti yang dilaporkan Soccerway.

"Ya, dia ingin tinggal," tambahnya Pria Italia yang berjuluk Tinkerman itu.

Leicester telah kehilangan salah satu starter reguler musim lalu. N'golo Kante dan memutuskan untuk pindah ke Chelsea dengan bayaran 32 juta pound


Blog, Updated at: 00.23.00
Impianbola.com Agen Bola Online
Diberdayakan oleh Blogger.