PROMO BONUS 20% NEW MEMBER IMPIANBOLA
Bonus Depo 20% untuk New Member

GIROUD AKAN LEBIH BAIK JIKA SANCHEZ BERMAIN SEBAGAI PENYERANG LUBANG


Bandar Bola Online - Striker legendaris Arsenal Thierry Henry, menyarankan manajer Arsene Wenger membuat Alexis Sanchez sebagai penyerang lubang. Menurut Henry, perubahan posisi Sanchez meningkatkan kinerja Olivier Giroud.

Arsenal membuat formasi 4-2-3-1. Wenger memainkan Sanchez tersisa di sektor sayap, sementara Giroud berjajar ujung tombak.

Kinerja Giroud sering mendapat kritik dari fans Arsenal. Hal ini dianggap kurang memberikan kontribusi pada penembak yang gagal trofi Premier League sejak terakhir kali ia menang pada tahun 2004.

kesalahan Arsenal memenangkan trofi bergengsi diduga karena produktivitas gol. The Gunners diminta untuk membawa striker kelas dunia dengan tujuan haus gol.

Arsenal tidak bisa merekrut Karim Benzema dan Edinson Cavani pada awal musim lalu. Premier League pencetak gol terbanyak musim lalu, Jamie Vardy, menolak untuk pindah ke Emirates Stadium musim panas ini, sedangkan label striker Napoli Gonzalo Higuain, masih terlalu tinggi bagi The Gunners.

Namun, Henry melihat, Arsenal memiliki alternatif lain untuk meningkatkan ketajaman, bermain di belakang Sanchez Giroud.

"Kalian dapat melihat bahwa Giroud bermain lebih baik ketika rekan tim di sekelilingnya," Henry yang dikutip The Sun.

"Bayangkan bagaimana dia bermain di Perancis dengan Antoine Griezmann. Dia sangat baik ketika ia memiliki bola. Dia membutuhkan pemain di area yang mungkin di balik itu," tambahnya.

"Ketika saya melihat pertandingan di Chile, Sanchez berada di depan dan bergerak bebas. Bukan kiri atau kanan. Ini bisa menjadi sesuatu. Jika Alexis bisa bermain dengan Giorud, bukan pada sayap, keduanya akan mendapatkan keuntungan" kata Henry.


Blog, Updated at: 23.56.00
Impianbola.com Agen Bola Online
Diberdayakan oleh Blogger.