Bonus Depo 20% untuk New Member

DERBY MANCHESTER TIDAK HANYA MILIK MOURINHO DAN GUARDIOLA



Berita Bola - Manchester derby telah menjadi lebih menarik dengan kehadiran Jose Mourinho dan Josep Guardiola. Namun, klasik itu bukan hanya pertarungan antara keduanya.

Guardiola telah ditunjuk sebagai manajer kota sejak 1 Februari. Dia dikontrak dengan durasi tiga tahun.

MU yang memberhentikan Louis van Gaal dan bergerak cepat. Nama 'Setan Merah' Mourinho akan menjadi manajer baru. Khusus juga kontrak dengan durasi tiga tahun, derby Manchester akan menjadi pertempuran selama tiga tahun ke depan.

Guardiola dan Mourinho tidak pernah menjadi rival saat mereka bersama-sama karir di Liga Spanyol. Guardiola menangani Barcelona, ​​sementara Mourinho di bidang Real Madrid.

Bayern Munich, Arjen Robben, yang telah dilatih oleh Guardiola dan Mourinho, mengatakan kedua adalah pelatih yang hebat. Tapi derby Manchester juga melibatkan banyak pihak.

Robben tiga tahun bekerja sama dengan Guardiola di tim Die Roten. Sementara Mourinho, ia dilatih untuk itu dengan Chelsea.

"Keduanya pelatih hebat. Saya telah bekerja dengan masing-masing selama tiga tahun. Mereka adalah pelatih yang sangat profesional dan memiliki gaya bermain Anda dan mentalitas untuk tim. Saya yakin itu," kata Robben.


"Game ini akan menarik untuk diikuti. Tapi tidak hanya antara Mou Vs Pep, tapi akhirnya juga para pemain di lapangan. Namun, saya yakin kita akan melihat tulisan tangannya," katanya.


Blog, Updated at: 03.56.00
Impianbola.com Agen Bola Online
Diberdayakan oleh Blogger.