PROMO BONUS 20% NEW MEMBER IMPIANBOLA
Bonus Depo 20% untuk New Member

RONALDO KLAIM SOSOK GABRIEL YESUS MIRIP DIRINYA


Bandar Bola Online - Legenda Brasil Ronaldo percaya bahwa dia bisa melihat kesamaan dengan bintang muda tersentuh dengan Palmeiras, Gabriel Yesus.

Sekarang, Gabriel Yesus, pemain yang berusia 19 tahun menjadi incaran banyak klub besar, termasuk Real Madrid, yang juga telah diperkuat Ronaldo Luiz Nazario.

Pada 2015 lalu, peringkat teratas sebagai pendatang baru terbaik di liga Brasil dan membantu Palmeiras memenangkan Piala Brasil. Oleh karena itu, ia melihat kesamaan dirinya sebagai pemain aktif dengan Yesus.


Ronaldo Luiz Nazario mengatakan .... "penggemar saya Gabriel de Jesus, ketika saya melihat dia bermain dan sepertinya saya begitu muda," kata Ronaldo Globo TV.

"Saya melihat persamaan di antara kami. Hal ini masih muda tapi sudah mengumpulkan banyak keberhasilan dan tanggung jawab terlalu penuh."

"Sepakbola Karir Yesus telah mengatasi usia dan memanjakan mata Anda untuk apa yang bisa saya lakukan."

Waktu Yesus ini mengincar hadiah tertinggi di tingkat tim nasional dengan masuk ke tim untuk Olimpiade Rio Selecao dengan superstar Neymar.

"Jika Yesus melampaui rekor seperti saya, maka saya memberikan kebahagiaan kepada orang-orang Brasil yang sudah menderita dari yang pertama."

"Bermain, bahagia dan bersenang-senang dengan bola. Kemudian pelatih akan meminta banyak hal, tetapi ketika bola dikendalikan, bersenang-senang, membuat pala, tapi selalu mencoba untuk mencetak gol, seperti yang diminta oleh fans" Ronaldo, yang menyarankan mudanya kata.

Wajar jika nama lengkap dari pemain Gabriel Fernando de Jesus menerima selangit pujian Ronaldo, karena dikenal Yesus untuk kecepatan, kemampuan untuk membawa bola dan etos kerjanya berada di atas pemain muda rata-rata.

Saat ini sendiri, Gabriel Yesus diincari oleh tiga mantan klub Eropa Ronaldo, Real Madrid dan FC Barcelona dan Inter Milan.

Kabarnya, Inter Milan telah mengajukan penawaran Rp434 juta, menurut Sky Sport, sedangkan media Spanyol percaya bahwa Real Madrid di tempat pertama dengan penawaran senilai Rp491 miliar.

Meskipun Yesus Gabriel buyout clause diatur di hanya Rp347 juta hanya untuk Palmeiras.


Blog, Updated at: 02.37.00
Impianbola.com Agen Bola Online
Diberdayakan oleh Blogger.