PROMO BONUS 20% NEW MEMBER IMPIANBOLA
Bonus Depo 20% untuk New Member

25 PEMAIN MANCHESTER UNITED LAGA UJI COBA DI TIONGKOK


Bandar Bola Online - Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengumumkan nama-nama 25 pemain yang membawa Red Devils untuk laga uji coba melawan Manchester City dan Borussia Dortmund di Cina.

Dua laga ujicoba dalam rangkaian tur pra-musim dari China dijadwalkan untuk akhir pekan ini. Pertandingan melawan Dortmund berlangsug Jumat, 22 Juli, 2016, sementara duel dengan Manchester City yang diselenggarakan pada Senin, 25 Juli, 2016.


Meskipun ini hanya dua pertandingan uji, namun pelatih Jose Mourinho cocok persis pasukan itu untuk bermain nanti. manajer memutuskan untuk mengambil tim dengan 25 pemain.

Termasuk dalam skuad beberapa pemain yang tampil di 2016 Piala Eropa David De Gea, Wayne Rooney dan Chris Smalling. Ikut juga membawa dua rekrutan pemain baru Henrikh Mkhitaryan dan Erick Bailly.

Sayangnya, para penggemarnya harus bersabar untuk menyaksikan bintang baru Zlatan Ibrahimovic. Striker Swedia tidak terlibat dalam tim. Zlatan mendapatkan liburan ekstra lebih panjang dari pemain lain.

pemain lain juga diambil adalah Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian. Bisa menjadi liburan ekstra setelah Euro 2016

Daftar 25 Pemain Manchester United

Kiper :: David de Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek :: Eric Bailly, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah, Phil Jones, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Axel Tuanzebe

Pemain Tengah :: Antonio Valencia, Michael Carrick, Ander Herrera, Adnan Januzaj, Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay, Henrikh Mkhitaryan, Andreas Pereira, Ashley Young

Penyerang :: Will Keane, Marcus Rashford, Wayne Rooney


Blog, Updated at: 01.49.00
Impianbola.com Agen Bola Online
Diberdayakan oleh Blogger.